Tuesday, December 28, 2010

Indonesia can not accept defeat




ANGKA KERAMAT 26 MENJADI IGAUAN RAKYAT INDONESIA...



26 DISEMBER 2004,TSUNAMI DI ACHEH..

26 MEI 2006 GEMPA BUMI DI JOGJAKARTA

26 JUNE 2009 GEMPA DI TASIK MALAYA..

26 OKTOBER 2010 TSUNAMI DI MENTAWAI..

26 OKTOBER GUNUNG MERAPI MELETUS..

26 DISEMBER 2010, GARUDA INDONESIA DIGANYANG HARIMAU MALAYA!!!



DAN LEBIH KERAMAT LAGI,

26 TAHUN UMUR SAFEE SALI, 26 JERSI ASHAARI..



defeat of a laser beam source is an insult in football .. it is very embarrassing to indonesia .. like the cowardly and barbaric ... malaysia qualifying win in the final of AFF CUP...Malaysia does not need a laser to win because the team malaysia indonesia more powerful than indonesial...to indonesial .. hopefully can get lost, and they are not as strong compared to malaysia..viva malaysia !!! tahniah !! glory malaysia !!goodbye indon sial

2 comments:

  1. \


    tadi pagi ane liat program talk show Apa Kabar indonesia (AKI) di TVOne gan...
    kebetulan di situ yg diundang narasumbernya salah seorang pakar telematika gitu gan

    nah menurut narasumber tsb sinar laser yg digunakan oleh suporter Malaysia untuk mengganggu n merusak konsentrasi para pemain timnas indonesia pada final Piala AFF 2010 leg 1 di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur itu biasa digunakan oleh Militer Amerika Serikat (AS)...

    masih menurut narasumber tsb, sinar laser berwarna hijau tsb bisa mengakibatkan kebutaan sesaat yg akan dirasakan oleh orang yg terkena sinar tsb setelah jangka waktu sekitar 10 detik. Selain itu, orang yg terkena sinar laser tsb hanya bisa mengenali 3 warna saja, yaitu kuning, hijau, n hitam...



    dengan sederet fakta yg diungkapkan oleh narasumber tsb, ane bisa ngambil kesimpulan :
    1. Pada 2 pertandingan yaitu pada babak seminifal leg 1 n final yg leg 1 di mana Malaysia mendapat jatah sebagai tuan rumah, mereka selalu memakai jersey berwarna dominan biru kombinasi merah n putih di bagian lengan. hal ini tentu saja semakin menguatkan dugaan bahwa Malaysia memang sengaja melakukan ini semua demi merebut kemenangan di kandang mereka. Apalagi pada semifinal leg 1 n final leg 1, Malaysia sama2 meraih kemenangan dengan skor cukup telak, yaitu 2-0 n 3-0.

    2. Pada saat semifinal leg 2 yg berlangsung di Vietnam, Malaysia mengenakan jersey berwarna dominan kuning kombinasi hitam, padahal saat itu timnas Vietnam yg bertindak sebagai tuan rumah mengenakan jersey warna putih (seperti pada saat semifinal leg 1 di Kuala lumpur) sehingga hal ini semakin menguatkan dugaan bahwa Malaysia memang sengaja merancang "SKENARIO LASER" ketika mereka menjadi tuan rumah dengan alasan yg uda ane jelasin di nomor 1.

    3. Mereka membantah telah sengaja merancang "SKENARIO LASER" n malah balik menuduh suporter Indonesia-lah yg sengaja menembakkan sinar laser tsb. Apa mereka kagak bisa mikir ya?jelas2 pada pertandingan semifinal leg 1 Vietnam mengeluhkan adanya gangguan sinar laser dari arah tribun suporter. Jadi mana mungkin waktu itu suporter timnas Indonesia ikut nonton pertandingan 'curang' tsb
    jadi ga berlaku dokter mata malaysia sebab meraka aja belajar dari gurur2 indonesia
    MALAYSHITTT!!

    ReplyDelete
  2. indonesial !!! kalo mental udah low dan ngga reti bermain bola sepak ,...mengaku aja donk!!

    malaysia tim terbaik di asia tenggara malah manchester united juga hampir tewas dengan malaysia..

    di gelora bung karno juga fans indonesia yang memulakan dahulu memancar laser kepada keeper malaysia...kamu lupa itu semua?? indon bodo..

    udah penalti ngga masuk ini lagi mau salahin malaysia...hahaha...emang dasar...
    indonesia ngga ada semangat negera karna mangunakan pemain import dari uruguay sama belanda...indensial!! u are chiken !!

    malaysia player semuanya 100% rakyat malaysia dan kelahiran malaysia...dan lebih memalukan indonesia kalah sama pemain muda malaysia yang baru berumur 23 tahun kebawah...buat malu aja donk !! hahahaa...


    ALLAH SAVE MALAYSIA!!

    ReplyDelete